#Beberapa pepatah bijak dari KH. Maimun Zubair

in #motivation6 years ago

Selamat pagi sahabat Steemit di seluruh penjuru dunia.
Pagi ini saya ingin sedikit berbagi beberapa pepatah bijak yang bisa menyejukkan hati dari KH. Maimun Zubair, beliau adalah seorang ulama yang berasal dari daerah Sarang, Jembang Jawa Tengah.

KH. Maimun Zubair mengasuh di Pondok Pesantren Al Anwar yang juga lokasinya berada di Sarang, Rembang Jawa Tengah. Kealiman dan perhatian beliau terhadap berbagai ilmu Islam memang diturunkan dari Ayah beliau yang juga merupakan seorang Ulama. Ayah dari profil dan biodata KH. Maimun Zubair adalah almarhum Almaghfur lah Kiai Zubair. Kyai Zubair atau ayahanda KH. Maimun Zubair ini adalah seorang alim ulama yang merupakan murid dari Ulama besar Syaikh Saíd al-Yamani serta Syaikh Hasan al-Yamani al-Makky.

Baiklah sahabat Steemit cukup sekian yang bisa saya jelaskan dari biografi singkat beliau di atas.

Langsung saja kita baca dan pahami beberapa pepatah dari beliau yang saya posting melalui gambar yang saya ambil di google :

image

image

image

image

image

image

image

image

Baiklah sahabat steemit itulah beberapa pepatah dari Ulama Kharismatik kita KH. Maimun Zubair
Semoga bisa bermanfaat buat kita semua Amin :)

Salam dari saya @blackcrown