Kunci Menghilangkan Rasa Jenuh

in #motivation6 years ago (edited)

Meluangkan waktu untuk bermain layang-layang



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ?
Salam hangat untuk seluruh rakan-rakan Steemians, semoga masih bisa beraktifitas seperti biasanya. Amin

Jumpa lagi dengan saya @puwan beberapa hari sebelumnya saya tidak bisa berbagi hal yang baru kepada kalian. Karena sebelumnya saya meluangkan waktu untuk bermain Layang-layang bersama teman teman. Nah pada kesempatan saya kali adalah untuk berbagi cerita atau berbagi hal yang unik kepada Rakan semuanya. Sebenarnya bermain Layang-layang tidak lah mudah yang kita pikirkan, karena disetiap bermain layang juga banyak menghabiskan kita banyak waktu. Hanya saja kesempatan saya bisa untuk meluangkan waktu untuk bermain, duduk dan santai bersama layang-layang. Lainnya lagi banyak kesibukan yang terkadang harus untuk meluangkan waktu.



Alangkah baiknya yang saya rasakan beberapa hari sebelumnya dan lebih baiknya lagi saling berbagi. Sangat di anjurkan kepada saya, kalian dan semuanya rakan Stemians saling dengan namanya berbagi. Bagi saya berbagi itu adalah hal yang paling indah. Artinya hal yang berarti dan penuh makna. Moment ini juga sangatlah berarti yang saya rasakan selama ini di saat saya bermain dengan layang. Ternyata bermain Layang-layang sangatlah seru, apalagi lebih banyak kawan. Sangatlah beruntung kita dapat bertemu dengan teman baru, punya pengalaman baru dan berbagi pengalaman antar Pelayang.



Saya bisa merangkul di setiap kesibukan kita punya waktu untuk dimanfaatkan. Apalagi bagi kalian yang sedang bekerja, mungkin ada beban yang dirasakan dengan penuh rasa jenuh. Dengan adanya waktu luang sangatlah di anjurkan untuk bermain. Tidak hanya itu saja karena setiap individu berbeda-beda pendapat. Luangkan waktu bermain adalah kunci menghilangkan rasa jenuh dan stres bagi saya.

Rasa keingintahuan saya yang selama ini juga butuh untuk saling menyapa yang terlebih dulu. Seperti halnya dengan saling mengenal satu sama lain, saling menukar pikiran dan berbagi pengalaman. Inti dari blog saya adalah luangkan waktu bermain kunci menghilangkan rasa jenuh.

Hanya ini hal yang saya bagikan kepada semuanya, semoga bermanfaat.

Terima kasih banyak telah mengunjungi blog saya, mudah-mudahan ada faedahnya.


**CREATED BY** @puwan
Sort:  

Well done @puwan! You successfully guessed the match result.

Group Phase - Sweden vs South Korea
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard!

Well done @puwan! You successfully guessed the match result.

Group Phase - Belgium vs Panama
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard!

Well done @puwan! You successfully guessed the match result.

Group Phase - Russia vs Egypt
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard!

Well done @puwan! You successfully guessed the match result.

Group Phase - Brazil vs Costa Rica
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard!

Congratulations @puwan! You have received a personal award!

SteemitBoard World Cup Contest
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Congratulations @puwan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!