Jalan-jalan Ke pantai Bersama keluarga kecil sebuah momen yang indah

in #mylove6 years ago (edited)

Halo steemians

Pada hari ini saya ingin berbagi momen minggu yang lalu, yang menurut saya indah dan menyenangkan bersama anak2 ke wisata pantai Ujong Blang.

Ini dalah sebuah kekompakan keluarga kecil yang saya posting ke pos steemit, dan mereka sangat kuar biasa saya lihat terlihat jelas dari kedekatan diantara adik dan abangnya.
image

image

Kalau di dihat dari segi postur tubuh ini terlihat seperti kembar walau tidak sama persis, sebenarnya perbedaan hampir mencapai 3 tahun.

Menurut saya kebersamaan dan kesenangan tidak perlu di bayar mahal supaya kita bisa enjoi, kali ini saya hanya menghabiskan $5 dan sudah bisa membahagiakan anak anak dengan makan bersama di pinggir pantai.

image

Inilah momen yang indah yang dapat saya curahkan dalam post steemit dalam bulan ini semoga menyenangkan.
Dan jangan lupa sahabat steemit
FOLLOW Me @mylove85
Terima kasih selamat melakukan aktifitas.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mylove85 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.