My Picture Day With Photography Macro : Types Beetle Unique and Very Interesting

in #mypictureday7 years ago (edited)

Good Night - Selamat Malam

"Assalamualaikum Wr. WB."
Malam Ini Tertanggal 19 September 2017 Bertepatan Dengan Hari Selasa Waktu Indonesia Barat, Salam Sukses Teman dan Sahabat Indonesia Steemit Community dan Sahabat Steemit Dunia Dimanapun Kalian Berada.
Bertemu Kembali Bersama Saya @jordanjor, Dalam Platform Yang Paling Spektakuler Pastinya STEEMIT.

Macro Photography With Kumbang Bernama Unique and Beautiful Animals


Dalam Penuh Dengan Semangat Untuk Memberikan Sesuatu Yang Berharga Saya Terus Mencoba Mengarungi Bahtera Kapal Steemit Menuju Satu Tujuan Menggapai Mimpi-Mimpi Indah Bersama-sama, dengan Cara Memberikan Konten Yang Oruginal Milik/Karya Sendiri Bukan Dengan Cara Copy Paste Milik Orang Lain.
Tadi Pagi Saya Mendapatkan Foto Seekor Kumbang Yang Cantik Lagi Unik Berwarna Hijau Kebiruan Dihiasi Bintik Hitam dan Sedikit Warna Kuning Terlihat Memukau Ketika Saya Mencoba Memotretnya Dengan Setting Macro Yang Saya Miliki Pada Smartphone/Ponsel Pintar, Saya Mengagumi Bermacam Tipe Binanatang Khususnya Yang Unik dan Identik Memiliki Ciri Khas Yang Berbeda-beda Pada Setiap Bentuknya.


My Macro Photography Ini Saya Ambil Dengan Kamera J7 Milik Perusahaan Samsung



Semoga Foto Kumbang Bernama Unique Ini Menjadi Salah Satu Pilihan Para Senior - Witness Steemit. 😊
Saya Dapatkan Di Dalam Perkembunan Orang Lain, Dan Saya Memberikannya Kepada Steemit Untuk Menjadi Sebuah Pertimbangan Kepada Saya Untuk Mendapatkan Upvote Dari Seniors STEEMIT dan Semoga Mendapatkan Penghargaan Yang Layak, Karena Saya Selalu Memberikan Konten Yang Original Tanpa Melakukan Plagiat Atau Semacamnya.
Rasa Bangga Serta Hormat Kepada Mentor dan Curator Kita di Komunitas Steemit Indonesia @donkeypong - @aiqabrago - @levycore - @curie @blocktrades Beserta Seluruh Anggota Yang Selalu Kompak dan Bersama-sama Dalam Segala Aktifitas Menuju Kesuksesan Bersama.


Salam Sukses Dari Saya @jordanjor Jangan Lupa Untuk Follow, Upvote dan Juga Resteem

Sort:  

very interesting luar biasa ..
Ketajaman photo dan akurasi tembakannya terlihat sempurna @jordanjor ...
Kamu seorang photografer yang Handal pasti, karya-karyamu menampakkan sudut keindahan.
Terimakasih sudah berbagi tulisan, jangan lupa untuk ikuti aku juga y, thanks

Getting a Photo of a Beautiful Beetle More Unique Colored Green Blush Decorated Black Spot and Little Yellow Color Looks Stunning When I Try to Take a Picture With Macro Setting. Mendapatkan Foto Seekor Kumbang Yang Cantik Lagi Unik Berwarna Hijau Kebiruan Dihiasi Bintik Hitam dan Sedikit Warna Kuning Terlihat Memukau Ketika Saya Mencoba Memotretnya Dengan Setting Macro.
anda memang terbaik @jordanjor, ikuti saya terus ya @adeba from indonesia

Macro pictures are always beautiful!

thanks @arx27, you like it ??
resteem and follow me okay broe

Follow you.

very interesting