Khanduri

in #nature6 years ago

Selamaat siang sahabat steemit semua di manakah kalian berada semoga kalian hari ini baik2 saja..di kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit kisah yang hari itu saya jadi juru masak di suatu tempat.....yang ada di perdalaman kampung saya ini lah mula yang pertama saya lakukan.
**** image


Saya kala itu lagi berdiri di dekat api ..dan sambil mengayuhasakan yang saya lagi masak itu..msak yang saya masakan kali ini..kuah kari khas aceh.satu ekor lembuh yg kita poto lagi kita masak bersama sunguh pengalaman yg tak terlupakan bagi saya..walau pun apai sangat pnas tetapih demi membuat orang banyak senang dan saya rela panas2 dekat api tersebut...inilah masak yg siap kita hidangkan...


image


Walaupun sebanyak itu kuah yang sudah siap saya hampir ragu ..takut tidak cukup untuk di bagi ke semua orang yang sudah datang di tempat kami sedikan coba kalian lihat betap banyak orang..yang sudah datang


image


Akan tetapih semuanya alhamdulillah cukup dan semua orang yang hadir di tempat tersebut mendapatkan bagian ..terimakasih ini cerita yg saya dapat berbgi ..jika teman suka jangan lupa like dan kasih komen....
#folow @yulissari