Mobil Masuk Parit dan Terjungkir Akibat Supir Mengantuk #Straight News

in #news6 years ago (edited)


Hai sahabat steemit semua ! semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat-sehat.
Di edisi kali ini saya akan berbagi tentang satu musibah yang terjadi di seputaran daerah saya tinggal, yaitu satu kejadian yang tak terduga dimana sebuah mobil L300 pick up terjungkir ke dalam parit pada hari minggu (25/2). Kecelakaan tersebut membuat panik masyarakat karena terkejut ketika menyaksikan mobil itu tiba-tiba masuk ke dalam parit dan terbalik di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Blang Naleung Mameh, Muara Satu, Lhokseumawrle. Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan kerumah sakit. Kecelakaan tersebut menurut informasi yang di dapat terjadi karena supir yang mengantuk saat menyetir.


Hi friend steemit all! may we all always be in good health.
In this edition I will share about one calamity happening around the area where I live, an unexpected event in which an L300 pick up truck flies into a ditch on Sunday (25/2). The accident caused people to panic when they saw the car suddenly enter the ditch and overturned on Jalan Medan-Banda Aceh precisely in Blang Naleung Mameh Village, Muara Satu, Lhokseumawrle. In the incident, the victim suffered serious injuries and was immediately rushed to the hospital. Accidents are according to information that can occur due to a sleepy driver while driving.


嗨,朋友一律保持!我们都可以保持身体健康。
在这个版本中,我将分享在我居住的地区发生的一场灾难,这是一场意外事件,一场L300在周日(25/2)驾驶L300卡车飞入水沟。事故导致人们惊慌失措,当他们看到汽车突然进入沟渠并在Jalan Medan-Banda Aceh翻车时,正好在Lhokseumawrle的Muara Satu的Blang Naleung Mameh村。事件中,受害人身受重伤,立即被送往医院。根据驾驶时司机昏昏欲睡的情况可能发生的事故。

Ikuti dan berbagi link bersama kami
https://discord.gg/srA97AV
https://discord.gg/qPyEybX
https://discord.gg/g7eDuQE

Terimakasih atas dukungannya
@ripa
@good-karma
@randowhale
@zappl
@buildawhale
@upmyvote
@spiritualmax
@minnowsproject
@beanz
@elnazry
@ahmedyusuf
@albustan
@payforplay


Sort:  

pajan kejadian dan pat nyan.?

Blang Naleung Mameh gure