Kisah curhat sapi dan ayam berkomunikasi

in #news6 years ago

Hy stemians.....

Ayam : aku benci banget manusia sapiii

Sapi : emangnya kenapa ayam

Ayam : cabang kalau kamu bayangin,aku makan beras yang berserak aja di usir usir ,padahal mereka tiap hari makan telur dan daging aku.
Belum lagi semua kesalahan mereka imbasnya ke aku.

Tulisan jelek di bilang cakar ayam....
Tidur tidak nyenyak di bilang tidur ayam hilang semangat angat-angat taik ayam

Yang parahnya lagi mereka ,mereka masak telur aku eehh di bilang telur mata sapi.....sebel aku sapiii ....sebeeeeeeellll...

Sapi : iya aku lebih parah ayam

Ayam : loh emangnya diapain sapi..

image

Sapi : coba kamu pikir, setiap hari susu saya aku di elus- Elis,di remas-remas,di pencet-pencet dan di ambil lagi susu aku tapi enggak di nikahin...
Emangnya aku sapi murahan apa....

Salam @fikarfitim99