Ahmad Abdul X Armand Maulana

in #news6 years ago

image

Personally, dari lubuk hati yang paling dalam, terima kasih @armandmaulana04
Beliau adalah sosok yang saya kagumi dimana saya tumbuh besar mendengar karya-karyanya. Seorang legenda yang masih berkarya di kancah musik tanah air dengan karyanya yang luar biasa.
Beliau adalah sosok yang menakutkan di kala awal menginjakkan kaki ke dalam ruang audisi @indonesianidolid
Sorotan mata yang tajam, standard tinggi yang dimilikinya serta ucapan pedas tak segan keluar dari mulutnya untuk melahirkan seorang idol baru. Setelah menaklukkan telinga kang Armand dengan salah satu lagu favoritnya, beliau adalah mentor di saat tahap pembentukan group. Untuk saya, kang Armand adalah sosok yang sangat menginspirasi dari setiap gambaran yang divisualisasikan kepada kami dengan kata-katanya yang realistis sesuai dengan pengalamannya. Beliau telah berusaha untuk mendapatkan finalis ideal, dan saya berharap tidak mengecewakan segala usaha yang dilakukan kang Armand kepada saya dari soal penampilan sampai ke detail kecil yang sekiranya perlu atau bisa bermanfaat untuk diaplikasikan di atas panggung. Saya tidak akan pernah lupa akan kata-katanya sebelum saya menampilkan yang terbaik di atas panggung Indonesian Idol, “Dul, jadi diri sendiri dan tunjukkan warna kamu sendiri!”.
Terima kasih telah mempercayakan saya dan berusaha mengajak Indonesia untuk mengantar saya sampai ke puncak, terima kasih untuk semua kang, you’ll always be the inspiration. Alus pisan! Tons of love.

Sort:  

Congratulations @iqbal03! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @iqbal03! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!