Bunga Topeng

in #photography6 years ago

image

image

Halo selamat malam sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasa yang telah melindungi kita di malam ini saya ingin memposting tentang beberapa foto yang saya ambil dengan kamera smartphone saya sendiri yaitu kamera Oppo A71 2 RAM hasil foto yang sangat bagus saya sangat suka dengan kamera tersebut karena benda tersebut sangat canggih.

Itulah beberapa foto yang saya foto dengan kamera tersebut saya ingin memposting tentang bunga topeng yang sangat indah bunga topeng ini sangat indah saya sangat suka dengan bunga topeng tersebut karena bentuknya mirip sama topeng ini miripbuka topeng ini saya foto di depan rumah saya sendiri yaitu di aceh.

Dan hanya ini yang bisa saya sampaikan pada malam ini Kawan tolong kunjungi ke blog saya sekali-kali dan tolong juga.

UPVOTE-RESTEEM-FOLLOW.

Sort:  

mantappppppppp

Thanks You