15 Menit Penuh Makna

in #photography6 years ago (edited)

"Lama tidak bertemu... sekali bertemu tidak lama" Hanya 15 menit namun saya dapat banyak sekali ilmu sama beliau. Awalnya cuma mau menyapa saja dan bersalaman, namun karena merasa tidak sopan kalau saya langsung pergi berlalu. Sayapun duduk sebentar. Berawal dari menanyakan kabar sampai akhirnya obrolan serius dan banyak sekali motivasi yang didapat. Nasehat yang disampaikanpun dikemas dalam bahasa yang ringan namun penuh makna, dan dengan mudah saya pahami. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk saya dalam memperbaiki kualitas hidup kedepan. Dan menjadi pahala bagi beliau. Amin

Beliau adalah adik ipar sepupu ibu saya. Saya memanggilnya Abu Nasir. Mungkin di postingan kedepan saya kemas nasehat2 beliau... hehehe

Terimakasih juga pada Mas Hendra @unta11 yang sudah diam2 foto kami.. jadi ada bahan berbagi deh..

image

Please support me the Curator and my Witnesser.
Jesta
roelandp
good-karma
gtg
timcliff
isnochys
busy.witness
curie
nxtblg
originalworks 

Terimakasih sudah mengunjungi dan membaca postingan saya, jangan lupa UPVOTE, COMMENT, dan RESTEEM ya steemian.

Sort:  

Ditunggu sharing nasehatnya bg @afwan.syk

Iya.. nnti ya. Ini sudah larut mlm.. mo tidor dulu

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by banggalau from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.