Spider photography without using lens macro

in #photography7 years ago (edited)

Hi my best friend, I want to share some photos of the profit that I took in a brick making place that has not been operating for a long time. I took this photo by using a camera phone asus zenfone 2, I hope you like it and comment as much

Hai sahabatku , saya ingin membagikan beberapa foto laba laba yang saya ambil di sebuah tempat pembuatan batu bata yang sudah lama tidak beroperasi.foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel asus zenfone 2, saya harap kamu menyukainya dan memberikan komentar sebanyak banyaknya

image

image

image

image

Thank you for visiting my blog, if you like it follow me @akbar-nur

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, jika kamu menyukainya follow me @akbar-nur

Sort:  

Gambar yang menakjubkan @akbar-nur, saya suka sekali dengan gambar yang anda posting.. lagipula saya juga termasuk orang-orang yang suka dengan film spederman, dari satu sampai 4, sekarang akan keluar lagi film yang terbaru dari spederman, bisa kita tunggu bagi yang menyukainya. Jangan ragu-ragu untuk kamu buat postingan yang menarik untuk ditelaah kembali... Good job akbarnur

Nice post...

amazing spider Rambideun Mr @akbar-nur
.
.

Nyan puduk jaro laju pak bah di kap aleuh nyan kajeut keu spiderman hehehehe