Kehidupan dan keinginan

in #photography6 years ago

Ini Adalah Perbedaan Antara Kehidupan yang kita Miliki dan Kehidupan yang kita Inginkan



image
Kali ini, saya menulis posting tentang memimpikan hidup kita. Itu ditulis dari pengalaman karena saya melakukannya selama bertahun-tahun. Saya memiliki kehidupan, tetapi bukan kehidupan yang saya inginkan.

Saya bekerja di pekerjaan yang saya benci, minum terlalu banyak, dan sangat penuh kecemasan sehingga menyebabkan serangan panik. Saya depresi dan tidak menyadari betapa buruknya depresi saya karena saya sudah terbiasa. Saya terbiasa hidup dengan menjadi sengsara.

Depresi dan kecemasan normal dan nyaman. Itu adalah bagian dari diriku.

Saya mentolerir hidup saya daripada menjalaninya. Saya tetap dalam situasi itu karena pilihan saya dan kurangnya tindakan saya untuk memperbaiki hidup saya.

Kemudian suatu hari saya duduk dan memikirkan segalanya. Dan saya bertanya pada diri sendiri, “Apakah ini? Inikah hidup ini? ”

Apakah hidup tentang mentolerir pekerjaan yang saya benci dan hidup dengan depresi dan kecemasan? Tentang merasa nyaman dengan kesengsaraanku? Apakah ini tentang mengikuti jalan orang lain dan bukan jalan saya sendiri?

Jawabannya jelas, tetapi saya harus mencari cara untuk berhenti mentoleransi kehidupan yang saya miliki dan membuat hidup yang saya inginkan.

Perbedaan



image
Alih-alih hidup dengan kesengsaraanku, aku memutuskan untuk membuat hidup yang kuinginkan.

Tetapi satu hal yang harus saya atasi untuk mendapatkan kehidupan yang saya inginkan daripada tetap hidup adalah:

SAYA



Saya harus mengatasi diri saya sendiri. Saya harus mengatasi keraguan diri, kurangnya kepercayaan diri, dan pemikiran bahwa saya tidak cukup baik. Pergi ke tempat yang kuinginkan semuanya terserah padaku dan tidak ada yang lain.

Hal yang sama berlaku untuk Anda



ANDA adalah perbedaan antara kehidupan yang Anda miliki dan kehidupan yang Anda inginkan. Sadarilah tidak ada yang menghalangi Anda dari memiliki kehangatan yang Anda inginkan kecuali ANDA!

Kami memberi tahu diri kami semua hal sepanjang waktu. Dan bagi kebanyakan dari kita, sebagian besar negatif. Kami meyakinkan diri sendiri bahwa kami tidak dapat melakukan apa pun yang kami inginkan. Negatifitas yang konstan menjadi tema umum dalam pikiran kita.

Kita terbiasa memukuli diri sendiri, kita mempercayainya. Dan jika Anda seperti saya, Anda menjadi sumber kesengsaraan Anda sendiri.

Ketika kita melakukan ini sepanjang waktu, itu mengarah pada menciptakan kebiasaan. Tapi ini bukan tipe kebiasaan yang ingin kita ciptakan. Kebiasaan ini menyebabkan keraguan diri.

Anda meragukan diri sendiri sehingga Anda bahkan tidak mencoba.

Saya melakukan ini selama bertahun-tahun. Saya terus menerus menyalahkan diri sendiri. Dan saya khawatir. Saya khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan. Saya khawatir tentang kegagalan dan tentang tidak cukup baik. Aku bahkan khawatir tentang kekhawatiranku.

Kita semua dipengaruhi oleh keraguan diri dan kekhawatiran. Saya masih. Saya masih meragukan diri saya setiap hari.

Tetapi apa yang membantu saya keluar dari siklus keraguan dan kekhawatiran ini adalah membangun kebiasaan yang baik.

Membangun kebiasaan



image
Bagaimana saya mengubah kebiasaan saya?

Hari demi hari


Itu tidak mudah, dan itu tidak terjadi dalam semalam.

Saya masih belum berada di tempat yang saya inginkan, tetapi saya perlahan-lahan menutup celah antara dua kehidupan; kehidupan yang saya miliki dan kehidupan yang saya inginkan. Mereka tidak lagi sejajar satu sama lain. Mereka bergabung.

Dan itu akan sama untuk Anda.

Bangun kebiasaan meningkatkan hidup Anda. Melakukan sesuatu setiap hari untuk lebih dekat dengan kehidupan yang Anda inginkan.

Alih-alih pulang dan duduk di sofa, Anda berjalan-jalan. Di tempat membuang-buang waktu di media sosial, Anda bekerja untuk mencari pekerjaan baru.

'Terimakasih telah membaca blog saya'
@balianassar