Indahnya pemandangan di sore hari

in #photography5 years ago

Hello teman-teman pecinta eSteem?
Apa kabar semuanya?
Pada malam yang berbahagia ini jampa lagi bersama saya @edy90, dimana pada malam saya ingin menceritakan sedikit tentang "Indahnya pemandangan di sore hari".

4jh2v5llja.jpg

Pemandangan yang indah itu akan membawa suasana yang sepi akan menjadi lebih indah dan menjadi hari-hari kita lebih menyenangkan.

l75yd1gdxe.jpg

Teman-teman pecinta steemit yang saya banggakan.jangan lupa untuk berbahagia, karena kebahagiaan itu akan membawakan kita selalu menjadi ceria.

tio3eq6k9v.jpg

Hanya ini cerita singkat saya,kalau ada kata-kata saya yang kurang bisa dipahami, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalam @edy90

Sort:  

Hana item lee temanan ngen tanyoe. sedih teuh. hihi

Posted using Partiko Android

Loen tem, tapi lon kajareung aktif lawetnyo

Ooew yaya, oke lah minyeu meunan bg edy

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq