Naturephotography [] Sunset

in #photography6 years ago (edited)

Hi guys...! selamat malam semua
setiap manusia memiliki rasa bosan saat bekerja atau pun berbagai aktivitas lainnya ,saat saya jenuh atau bosan di kantor saya pulang lebih cepat untuk mencari suasana baru yang bisa menghilangkan kejenuhan bekerja .
biasanya saya mengambil camera Canon DSlR pergi hunting bersama teman - teman cs, kali ini saya berburu sunset di laut krueng djuli ,kecamtan kuala .hasilnya guys ..!, sunset kali ini lebih seru di karenakan ada moment yang berbeda dimana remaja di kampung tersebut bermain sepak bola di tepi laut dengan bersemanggat meraka bermain bagaikan permainan yang sebenarnya dengan backgroud sunset yang sangat beuatiful and nature .

guys...! di bawah ini sudah saya sajikan beberapa foto sunset yang sangat indah sangat beda dengan lain .

_MG_0106.jpg

_MG_0104.JPG

_MG_0105.JPG

_MG_0102.JPG

_MG_0103.JPG

Bagaimana guys ....? menurut kalian ,cukup menarik bukan menikmati sunset di alam yang terbuka

foto ini saya abadikan mengunakan :
camera : Canon EOS 550D
Shuntter Speed : f/500s
F-Number :f/5.6
ISO :ISO 100
Lens model : Ef-s18200mmf/3,5-5.615
Focal length : 110mm

sekian dan terimakasih

upvote and follow me : fadil09

Sort:  

This post has received a 5.92 % upvote from @boomerang.

Amazing pictures, great job!