Photography: Jamur Rumput

in #photography6 years ago

Hi steemians friend...

image

Malam ini saya ingin menunjukkan beberapa photo jamur, jamur tersebut saya temukan dilokasi pinggir jalan yang berdekatan dengan lapangan bola di daerah tempat saya tinggal. Saya memberi nama jamur rumput karena jamur tersebut tumbuh di dalam rumput.

image

Banyak jenis jamur yang ada disekitar ada jamur kayu, ada juga jamur rumput karena tumbuhnya di dalam rumput dan ada juga jamur yang bisa di makan dan ada juga jamur yang tidak bisa dimakan atau jamur yang mengadung racun.

image

Semua photo tersebut saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone Oppo A57. Terima kasih sudah melihat dan membaca postingan saya yang sederhana ini, semoga sahabat menyukai photography Jamur Rumput.

Thnak you,

@faisalking

Sort:  

Nature is truly awesome. You have a good article.