Mentari Pagi Yang Kelam.

in #photography6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemian dimana pun Anda berada, pada pagi ini saya akan menyapa sahabat steemian semua dengan sebuah fotography hasil jepretan tangan saya sendiri. Foto ini saya abadikan beberapa waktu lalu dikala pagi hari sebelum mentari bersinar menyinari bumi.


image


Bangun pagi memang sangat menyehatkan untuk kesehatan apalagi bangun dengan tidur lelap yang sangat panjang ketika malam. Hidup sehat sangat mudah, apalagi ketika tidur kita cukup dan ketika bangun pagi pun terasa badan sangat segar.

Berbicara tentang bangun pagi, pada waktu itu saya tumben bangun kepagian demi melihat matahari terbit yang sudah lama tidak saya lihat. Namun ketika pagi itu saya gagal melihat matahari terbit karena awan hitam kelam yang membuat momen tersebut menjadi gagal.


image

Sort:  

beautiful image, i like it, greeting
salam kopi panas di pagi yg hangat