Untuk photo Natural lebih sedap lagi jika memakai lighting

in #photography6 years ago

image

Semua kita perlu memanjakan mata dengan hal-hal seperti objek yang saya postkan ini, namun itu tak luput dari kerja keras untuk menghasilkan sebuah karya tentunya perlu alat atau kreatifitas kita dibidang tersebut. Jika anda suka dengan photo demikian, saya akan membagikan tips cara efectif untuk photo natural tersebu.

image

alat kerja yang dibutuhkan disini yaitu seperti camera n lighting seada nya.camera yang saya pakai yaitu dslr nikon d7000 dengan lensa 85mm dan flas godox ttl685,cara untuk mendapatkan seperti photo yang saya post akan saya jelaskan details nya dibawah.

image

Camera model nikon d7000
F-stop f/2,5
Exposure time 1/1000 sec
Iso - 100
Lensa 85mm
Linghting ttl685

saya berharap sangat dengan penjelasan tersebut dapat berguna bagi orang banyak yang suka dibidang photography.