Pemandangan alam yang indah

in #photography6 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU

Hy semua sahabat sahabat steemit yang sangat-sangat saya banggakan semoga kalian dalam keadaan sehat wal'afiat selalu amin..
Pada pertemuan kita kali saya akan membahas tentang pemandangan alam yang begitu indah. image
Gambar ini saya ambil menggunakan kamera smartphone Android saya yaitu Xiaomi Mi3, seminggu yang lalu saya sempat datang ke sana untuk menyaksikan indahnya alam.. image
Cuaca nya pada hari itu sangat cerah, dan saya langsung tertarik untuk mengambil gambar nya,dan warga-warga lain pun berbondong-bondong untuk datang ke sana menyaksikan indahnya alam.
image
Terutama saya ucapkan terimakasih kepada @feruz,sebagai pemilik aplikasi esteem ini, dan @good-karma yang telah meng suppor kami di aplikasi esteem ini.
Hanya itu saja kata kata yang dapat saya sampaikan pada kali ini, semoga di upvote dan di resteem oleh kawan kawan steemit.terimakasih, untuk kawan kawan steemit semuanya.wassalam
@khaliv

Sort:  

Hello khaliv, I am a simple vote scheduling service for randowhale so that you can always catch it awake and get an upvote from them. For a full description of how to use me, check out my guide post.