Old Truck

in #photography5 years ago

Dear My Steemian Friends

On this lovely Evening, I would like to show you Old truck photos.This old truck was parked at the east Lhokseumawe downtown.This vintage truck was a great truck at its time Hope you like it :D

aac.jpg

aac2.jpg

aac3.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Saya rasa ini adalah pajangan belaka saja bang @levycore, saya pikir akan lebih baik jika mobil ini disulap menjadi satu objek yang bisa menarik perhatian publik. Barang antik semacam ini akan lebih berkesan jika dijadikan sebagai sesuatu yang bisa diambil manfaatnya. Objek yang bagus bang, terlihat jelas dari sudut dan hasil photography dari ketiga gambar ini.

Yesss... I like this pict, Bang @levycore.. 😎

Meukeunong, classic barang bak hi aduen! :)

sayang ya jadi rongsokan besi tua. kalau digunakan bisa jadi mobil antik

I like classic cars...to look at! Thanks, definitely you cheered me up! :)

Dimana itu bg, beneran masih seperti itu wujudnya? Tapi this okey, istilah kata biar tua tapi berseni. Selamat menikmati malam mingguan bersama keluarga tercinta bg, semoga selalu selalu dalam kebersamaan

Cool picture it's seems truly Hippie if you renovate it it can be supercool!

Mobil truk ini mengingatkan saya akan lagunya "Naif" yang judulnya keliling kota dengan vespa, karena mobilnya terkesan era tempoe doeloe, klasik dan menawan, dan juga berkelas.

Mantap bang @levycore, saya suka dan betah memandangnya😊

Sungguh saya baru melihat ini bg @levycore
Sangat classic, terbawa kemasa lampau!!
Dimana lokasi itu bg?
Sangat indah dan energic ...terpesona banget saya

Di mana sebuah old truck menjadi object menarik bagi seorang pembidik lensa yang bertalenta.
Ciamikkk Bang @levycore👍

Terlalu sayang untuk dibiarkan menjadi Besi tua Yang Usang,..
Mengingat akan Jasa-jasa nya

Saya suka gambar truk klasik, kaya di film film tuuh bang @levycore

Posted using Partiko Android