Fotografi Macro : `Capung Berwarna Warni Sangat Indah` - - Photography Macro : `Dragonflies Colorful Very Beautiful`

in #photography7 years ago (edited)

Say Hello To All & Happy Wekend Mahrizal From Indonesia


Assalamu'alaikum Wr, Wb. Damai Sejahtera Untuk Sahabat Indonesia & Dunia. Hari ini Sabtu, 30 September 2017, Selamat Berakhir Pekan Bersama Orang Tersayang dan Keluarga Tercinta.

Apa kabar teman-temanku semuanya, hari ini saya akan berbagi sebuah postingan tentang capung berwarna warni yang indah dan sangat special bagi saya ini langka, karena saya jarang melihat warna capung seperti ini.

Fotografi Macro With Capung Berwarna Warni Sangat Indah Dipandang Mata



Kemarin disaat saya menemukannya dalam keadaan saya sedang mengikuti teman-teman untuk mencari foto-foto yang akan dijadikan cover di STEEMIT, dan saya mendapatkan Seekor Capung datang kehadapan saya untuk meminta saya memotretnya dan untuk berkenalan bersama Seluruh Steemian. Tidak begitu lama saya mendapatkan beberapa foto yang menurut saya pantas saya tulis dan berikan kepada seluruh STEEMIAN DUNIA dan INDONESIA Khususnya. Tepat Dihadapan saya dia Mendaratkan diri dengan hebat seperti Helikopter yang mendarat dengan mulus, Hahahahaha.



Capung Memiliki sayap yang indah untuk terbang selain itu capung adalah salah satu binatang yang unik menurut saya pribadi, karena ada keindahan yang ada pada Capung. Capung juga memiliki bentuk tubuh yang raping dan panjang dengan kepala yang sedikit besar dan mata yang begitu tajam dia mampu melihat musuh yang akan menganggunya. Dulu ketika saya kecil saya membuat sebuah alat untuk menangkap capung antara lain satu plastik dan karet serta kayu sebagai pegangan untuk mendapatkan beberapa ekor capung, itu adalah kepuasan yang dimana saya waktu kecil selalu mencari tahu apa dan bagaimana Capung tersebut. Capung Adalah Jenis serangga Dengan Nama Latinya Subordo Anisoptera dan Juga subordo Zygoptera (Capung Jarum/Lebih Kecil).

Inilah Beberapa Foto Yang Lain Dari Hasil Fotografi Macro Saya




Iya Capung sangat banyak kita temukan dalam lingkungan tempat kita tinggal, dan juga kawasan banyak pohon-pohon atau hutan dan bahkan Persawahan yang Ketika waktu tertentu banyak capung bermain-main di area sawah karena terdapat begitu banyak air dan tempat yang dia sukai


Dan Juga Saya Memberi Sapa Kepada Kurator Kami Dari Indonesia Yaitu Senior @aiqabrago - @levycore Salam Sukses Untuk Kebersamaan Komunitas Steemit Indonesia, Saya @mahrizal Jangan Segan Untuk Berteman Dengan Saya :).



Semoga Apa yang saya bagikan hari ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh sahabat Steemian. Terimakasih Sudah Berkunjung dan sekedar untuk melihat pekerjaan saya hari ini, Salam Hormat Untuk Kalian Semua.

Sort:  

When I was a kid I made a tool for catching dragonflies, among others, one plastic and rubber and wood as a handle to get some dragonfly, it is the satisfaction that my little time always find out what and how the Dragonflies. thanks for visiting in my blog @mahrizal