Kopi mini

in #photography6 years ago

Selamat para stemian, semoga di malam ini semua dalam lindungan Allah SWT.
Saya akan mencoba menuang sedikit inspirasi tentang kopi yang sering kita nikmati.
image.jpeg
Banyak sekali manusia yang menyukai kopi, mungkin bisa kita katakan sebahagia masyarakat Aceh menyukai itu.
Ada yang menjadi penikmat kopi ada juga peminum kopi, untuk penikmat kopi mereka harus mencari kopi yang memang terasa di lidah ketika mereka minum, sedangkan peminum kopi mereka cuman sedikit mempedulikan tentang rasa kopi tersebut kalau sudah hitam dan sedikit aroma langsung di minumnya.
Sebenarnya dari kata penikmat dan peminum itu ada filosofi yang mendalam namun karna saya yang kurang mendalami hal tersebut jadi saya hanya menggambar secara umum saja.
Dan ketika kopi sudah ada maka makanan juga harus mendampingi kopi seperti pasangan serasi, kalau berbicara tentang pasangan kopi itu macam-macam, ada yang menyukai kacang, ada juga yang menyukai timphan (makanan khas Aceh) dan ada juga roti, dan kalau saya dari semua itu semua menyukai namun kali ini saya ingin membagi rasa tentang kopi dan roti.
Ini lah gambaran kecil tentang kopi mini.

Sort:  

tag indonesia pada tag yang pertama atau tag ke dua... mana tau rezeki :D
hehehe