Hobi saya adalah Melukis

in #photography6 years ago (edited)

image

Selamat pagi sahabat steemit semuanya pada pagi yang sangat berbahagia ini saya ingin mempostingkan sebuah cerita mengenai tentang hobi saya sendiri, semoga sahabat semuanya menyukai posting saya pada hari ini.

Dari kecil hobi saya adalah melukis, saya sangat suka melukis terutama lukisan-lukisan pahlawan nasional indonesia, sampai sekarang saya masih suka melukis jika ada waktu-waktu luang saya habiskan waktu tersebut dengan melukis pahlawan-pahlawan Nasional indonesia,hobi yang seperti ini haruslah dikembangkan siapa tau bisa menjadi pelukis yang terkenal.

Bagi sobat yang memiliki bakat melukis terus kembangkan sobat, siapa tau dengan tersebut kita bisa menjadi orang yang sukses, bisa menjadi pelukis yang hebat terkenal di seluruh dunia.

image

Lukisan saya tersebut merupakan pahlawan yang berasal dari Indonesia,beliau bernama Dr. GDDJ SAM RATULANGI,beliau lahir di Sulut pada 05-10-1890,Wafat di Jakarta 30-07-1949,dan dimakamkan di Tondono,Sulawesi Utara.

Jadi intinya yaitu bila kita di jiwai suatu bakat yang luar biasa seperti melukis, bernyanyi, bermain alat musik dan sebagainya teruslah kembangkan bakat-bakat tersebut,siapa tau kita bisa sukses sengan kegiatan tersebut.

Hanya inilah yang dapat saya sampaikan mohon maaf apabila ada kata-kata yang dapat membuat hati sahabat tergores,dan sampai jumpa,,....

Upvote Witness @good-karma

Ikuti terus @rifki1

Sort:  

Hana kekuatan di stemit, wkwkwwk

Hana jeut keumasalah nyan bg,, 👍👍

Sungguh lukisan yang sangat luar biasa