Keadaan Persawahan Didesaku

in #photography6 years ago

image

Selamat pagi menjelang siang sahabat steemit semuanya pada hari ini saya ingin membagikan satu cerita tentang keadaan sawah didesa saya,semoga sahabat semuanya selalu dalam perlindungan tuhan yang maha kuasa.

image

Beginilah keadaannya sahabat semuanya,orang-orang didesa saya mulai membajak sawah lagi mereka sudah memulainya, begitu indahnya diwaktu pagi penuh dengan kijauan burung dengan sangat merdu angin bertiup-tiupan menusuk tubuh para petani didesa kami,tetapi hal tersebut tidak difikirkan mereka tetap bekerja keras mencari nafkah untuk keluarganya.

image

Para petani didesa kami mulai lagi melakukan kegiatannya yaitu pergi kesawah,dalm setahun para petani kami bekerja disawah hanya dua kali saja setiap enam bulan sekali para petani dapat memanen sawahnya.

Demikianlah yang dapat saya postingkan pada hari yang cerah ini, sangan lupa dukungan dari sahabat semuanya, ikuti terus @rifki1...

upvote witness @good-karma

salm dari saya @rifki1