small butterflies with transparent wings (Bilingual)

in #photography6 years ago



Halo teman-teman

Hi Steemians

semoga Anda terhibur, dengan melihat video dan gambar yang saya tunjukkan di sini

hopefully you are entertained, by looking at the videos and pictures that I show here

lihat koleksi gambar di galeri saya di bawah ini :

look at the collection of images in my gallery below :



Gambar 1 ( Figure 1 )

Gambar 2 ( Figure 2 )

Gambar 3 ( Figure 3 )

Gambar 4 ( Figure 4 )

Jangan ke mana-mana, terus nikmati, yang saya tunjukkan di posting blog saya @sultan-aceh

do not go anywhere, continue to enjoy, which I show in my blog post @sultan-aceh

@sultan-aceh, siapa pun yang memberikan komentar bagus dan panjang,
menurut gambar posting, untuk mencegah terjadinya SPAM Komentar.
Anda akan mendapatkan upvote bagus dari saya.

@sultan-aceh, anyone who gives good comment and long
according to picture posting, to prevent the occurrence of SPAM Comments.
you will get a nice upvote from me.


  • Camera Foto Canon 1300D
  • Camera Video Canon 1300D
  • Lensa Kit Canon EF-S 18-55mm
  • Lokasi Hutan Indonesia - aceh
  • Videografer @sultan-aceh
  • Fotografer @sultan-aceh

salam @sultan-aceh

regards @sultan-aceh


Sultan-aceh-design.png

Sort:  

Awesome photos you shared here @sultan-aceh...

Re-steemed.

Thank so much @davidad

You are welcome @sultan-aceh hehe.

BINTANG INI MERUPAKAN SALAH SATU DIANTARA SEKIAN BANYAK JENIS MAKHLUK TUHAN YANG SEMPURNA.. LUAR BIASA.. @SULATAN-ACEH

Saya sering melihat serangga yang satu ini, namun saya belum pernah mengetahui jenis serangga apa ini.? Sepertinya serangga ini sangat kecil, tapi saya melihat anda memotret nya dengan sangat bagus, saya menyukai photography anda ini. Saya tunggu jenis serangga selanjutnya pada post anda berikutnya @sultan-aceh.

sangat terhibur dan merefrehs otak Bg @sultan-aceh. ;) your are awesome

wow.....very beautiful photography......@sultan-aceh

Sebuah photo yang sangat unik dan indah, tapi seandanya wajah dari serangga tersebut dapat d potret dari tampak depan maka photo ini akan menjadi photo yang memiliki nilai yang sangat tinggi, pengambilan objek photo sudah memuaskan, terus berkarya sobat.
Bek tuwoe peu makmu Gampong.

Saya akan mencoba yang seperti @sultan-aceh, dengan menampilkan keindahan alam yang begitu indah ciptaan Allah SWT, dikesempatan lain saya akan mencobanya walupun hannya mengandalkan camera HP saya..salam dari @duamdesain

Binatang kecil yang sangat indah @sultan-aceh.

Bentuknya yang kecil mungil dengan warna yang mempesona seperti kuning, putih dan hitam menambah keindahan tersendiri bagi binatang kecil mungil tersebut.

Ditambah lagi dengan rentangan sayapnya yang menawan maka bertambah memikat hatilah siapapun yang memandangnya. Karena binatang kecil seperti itu kalau hanya dipandang sekilas tidak akan bermakna.

Tetapi apabila dipandang dan dihayati lebih mendalam lagi maka sangatlah sempurna kecantikan binatang kecil tersebut.

Apakah namanya binatang kecil tersebut kalau dalam bahasa kita @sultan-aceh ?

Thank so much @iwansunarya
senang mendengarnya

yang abg tunjukkan di posting abg ini, bintang apa abg @sultan-aceh, indah juga binatang tersebut mirip pesawat, hehehe

really amazing photography. nice art. thanks for @sultan-aceh

Postingan yang sangat menarik dan luar biasa.
Perpaduan video dan photography.
Saya sangat menyukai postingan anda.


Great Work
@sultan-aceh

Wonderful animals photography.i appreciate your life.all the best !!

kupu-kupu yang indah, perpaduan warna yang dimiliki kupu-kupu kecil ini memberi keindahan tersendiri, apalagi di shoot oleh photography profesional seperti anda @sultan-aceh, maka sempurnalah kualitas gambar yang dihasilkan. saya sangat menikmati gambar dan vidio yang anda bagikan.

terima kasih @hermanlc
senang mendengarnya

Wah sangat keren gambar nya

Beautiful wings...very nice shots my friend...

Thank so much @xabi

That's great art and Photography.
Thanks for sharing this post.

wonderful animals photography. Thanks for sharing this post.