Satwa Langka di Taman Rusa Aceh Besar

in #photography6 years ago

Teman Steemians dimana pun anda berada kali ini saya sedikit ingin mengabadikan moment-moment perjalanan saya kepada teman - teman semua tepatnya pada hari ini tanggal 11 Maret 2018 saya @towardgold berkunjung ke sebuah taman yg terletak di sebuah pedalaman Aceh besar, yang sangat familiar dengan sebutan "Taman Rusa Aceh Besar." Namun perlu teman-teman ketahui nama taman tersebut tidak seperti yang terlihat aslinya, mungkin anda akan bertanya kenapa? Karena disana bukan hanya rusa-rusa yg terlihat di luasnya perkarangan taman tersebut, namun disana banyak dipenuhi dengan bermacam satwa langka yg mungkin dialam liyar sudah punah.

Ini dia teman-teman bermacam satwa langka yang saya abadikan memakai Camera Xiaomi Note 5A :

Nah.. hanya itu moment yang dapat saya abadikan, semoga teman-teman menyukainya.
Terimakasih..