MASIH HUJAN !! Hujan menghalangi jalanku

in #photography5 years ago

Saya mulai berpikir bahwa sebenarnya ada sesuatu di jones cuaca saya. Saya di Cape Town, Afrika Selatan, dan ada angin dan cuaca di sini. Sampai-sampai seorang fotografer lokal mengirim pesan ke saya di Twitter, meminta saya untuk pergi. Saya pikir dia mungkin serius. Tapi, lapisan perak di semua awan gelap yang berkobar di atas sana tentu saja adalah cahaya lembut, yang memaafkan dan luar biasa. Wanita-wanita muda di Langa Township melewati hari yang basah dan dingin dalam percakapan, yang bisa saya amati dengan cara sederhana. Ini mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi saya selalu merasakan ketenangan yang luar biasa dan kesederhanaan untuk mengamati cahaya pada hari hujan yang suram. (Omong-omong, kita mulai besok, di sini di Cape Town. Seminar sepanjang hari, semua kilasan kecil, di Cape Town Convention Center. 1st-day1.jpg

Aku punya banyak tunas hari hujan akhir-akhir ini.Memotret dengan satu kamera dan tidak ada lampu hari ini, saya mengingat kembali ke pemotretan yang basah dan baru-baru ini di Beijing, yang tidak sederhana, dan tidak dimulai dengan diam-diam.Orang-orang Cina adalah orang-orang yang sangat suka berteman, dan meskipun kurangnya keahlian saya dalam Mandarin menghalangi saya untuk bergabung dalam percakapan, saya menikmati menyaksikan energi itu. Misalnya, memasukkan perlengkapan ke dalam van di kabut pagi di hotel selalu tampak memicu perdebatan panjang dan meriah di antara asisten, pelayan, penerjemah saya, dan jujur, siapa pun yang tampaknya ada di sekitar.Setelah menonton film ini, saya biasanya menonton dari jauh dan tidak melakukan pemuatan apa pun, karena saya telah belajar bahwa apa pun yang saya ambil, saya selalu meletakkannya di tempat yang salah.

Perilaku ini, saya pikir, menggantikan budaya dan sampai ke hati menjadi laki-laki. Jika itu bisa dikemas, ditumpuk, dimuat, atau dipanggang, setiap orang di luar sana merasa dia bisa melakukannya lebih baik daripada yang berikutnya.
DSC7592.jpg

Berangkat ke Istana Musim Panas, mengemudi menembus hujan dan kabut. Orang-orang yang telah mengatur pemotretan hebat ini secara alami resah tentang hasilnya, dan ingin Beijing terlihat baik setiap saat. Jadi cuaca, yang sama sekali tidak mengganggu saya, adalah kekecewaan. Salah satu orang yang menemani kami sangat kesal tentang hujan, lalu lintas, dan hal-hal lain, dan ia menyesali ini dengan sangat ganas, dan tanpa henti, dalam gendang staccato, gendang suara, yang berada di dalam van tiba-tiba terasa seperti berada dalam badai es yang intens.Maksudku, aku punya sekitar dua puluh orang di tanganku, cuaca buruk, prospek memasang lampu di kapal yang basah di danau, dan aku sedang berusaha memikirkan jalan masuk ke dalam pekerjaan itu, dan frekuensi serta nada kesedihan dari ini suara wanita membuatnya merasa seperti tambalan saya akan keluar secara spontan dari geraham saya.

Saya menoleh ke Li, penerjemah saya yang luar biasa sopan dan energik, menatapnya dengan tatapan tajam dan memintanya untuk menyuruhnya berhenti berbicara. Dia menatapku dengan agak waspada, tetapi dia melakukannya.

Dan itu tadi. Skor satu untuk Joe di bagian depan hubungan internasional.

Namun, asisten dan saya sangat akur. Ke dan Yang sangat membantu saya, meskipun awal minggu itu adalah sentuhan di sisi kasar, pasti. Kami tidak bisa berkomunikasi, dan mereka tahu persis tentang lampu dan dudukan. Ada beberapa petualangan, seperti meletakkan ujung atas riser c-stand ke dasar kura-kura, dengan hasil yang diperkirakan tidak stabil, dan persimpangan kepala saya yang malang dengan bobot yang ditetapkan (salahku, benar-benar) tetapi kami berhasil melewatinya.
DSC7735-526x350.jpg

Ke (tergantung pada cahaya, di atas) menjadi dude yang terjadi, dan berada di atas klem, lampu kecepatan, dan pelaksanaan boom super. Kami memiliki hubungan bersuku kata satu, tapi dia benar-benar orang yang baik, pekerja keras, dan sekarang setelah minggu kami selesai, ia akan menjadi anugerah bagi setiap fotografer yang berkunjung.Yang hebat dalam mendorong kereta peralatan, dan kemudian mundur ke SMS. Aku sedang berpikir untuk memberitahunya jika dia ingin berhasil dalam bisnis ini, dia harus mendapatkan pacar yang kurang ngotot, tapi aku tidak mengenalnya dengan baik, itu akan menjadi terlalu akrab di pihakku.

Istana Musim Panas, tempat Permaisuri Cixi memerintah tertinggi, adalah tempat yang megah dan luas, dan sangat dekat dengan jantung semua yang ada di Tiongkok. Di pagi hari, pengaturan dibuat untuk sekitar 50 ′ perahu, untungnya dengan atap, yang menjadi platform penembakan kami. Itu adalah cara yang baik untuk berkeliling di perkebunan besar, dan mengakses pemandangan kuil dan jembatan, di luar sana dalam kabut.

DSC7717-526x350.jpg
Model-model itu semuanya pasukan, dalam cuaca dingin dan basah, demikian pula para desainer, menggiring gaun-gaun berhias indah mereka melintasi geladak basah dan hujan gerimis ringan.Gaun-gaun dari Bo Tao, Rose Studios, dan NE Tiger secara rutin luar biasa.

DSC7516.jpg

Saya mencoba hidangan kecantikan untuk sementara waktu, tetapi tidak pergi. Kualitas cahaya adalah perasaan yang terlalu tajam untuk jatuh ke sapuan hantu dari siang hari ambient yang sejuk. Jadi, tidak mungkin, kami pergi dengan 59 ″ Octa, mengencangkan boom super, dan kemudian mengikat tali ke haluan kapal. Saya mengatakan kepada pengemudi perahu untuk menggunakan gas dengan sangat mudah, dan hanya menerbangkan pesawat di sepanjang air yang tenang, jika tidak kotak lunak kami mungkin tertidur dengan ikan da.

Kami juga bereksperimen dengan flash kecil meledak dari kapal oleh Ke pemberani. Satu SB-910, misalnya, ke dalam 24 ″ Lastolite Ezybox.

DSC7879.jpg

Dan kemudian, di darat, dengan payung besar, lembut, menembak melalui payung, ditempatkan di sini di sebelah kiri kamera dan di luar aula panjang. Ini hanya bertindak sebagai flash pengisian sangat besar, hanya membuka beberapa detail, dan nyaris tidak terlihat, relatif terhadap pic cahaya yang tersedia.

DSC8806-526x730.jpg

Hari hujan itu melibatkan beberapa van, sekitar 20 orang, izin, lampu, stan, rambut, tata rias, model, dan perahu. Sejauh ini, di sini di Cape Town, awan telah mendorong pendekatan yang lebih sederhana. Lampu pintu tersedia, dan bir bersama teman-teman.

Day_1_bar-526x350.jpg