Mengambil foto yang bagus tidak ada artinya jika Anda melewatkan ini

in #photography5 years ago

SAAT ITU jam 9 malam pada hari Sabtu, dan saya baru saja menerima lima panggilan tidak terjawab berturut-turut dari nomor yang sama, semua terpisah beberapa menit. Sebagai seorang fotografer pernikahan, ini adalah mimpi terburuk saya. Saya selalu khawatir tentang situasi seperti ini.

Apakah saya melewatkan pernikahan? Apakah saya lupa tentang pemotretan? Apa yang sedang terjadi?

Saya baru saja kembali dari sesi pertunangan. Sesi yang luar biasa dengan pasangan yang luar biasa. Cuaca sangat sempurna, kami terhubung dengan sangat baik selama sesi, dan saya keluar dengan beberapa citra yang luar biasa untuk mereka.

Ini salah satu favorit saya.
MichaelAdrianne-048.jpg

Ketika saya kembali ke studio dan melihat semua panggilan tidak terjawab ini, saya merasa khawatir. Saya panik.

Saya menelepon nomor itu kembali. Ternyata, itu adalah pengantin yang baru saja saya tinggalkan dari sesi pertunangan. Syukurlah itu bukan pernikahan yang saya lewatkan. Meskipun demikian, pengantin wanita bingung, maka dari itu lima panggilan back-to-back.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia baru saja mencoba membayar pembayaran ke-2 untuk pernikahan online mereka, tetapi gagal. Dia mengatakan bahwa dia mencoba lagi, karena dia hanya memasukkan nomor kartu kredit yang salah, tetapi gagal lagi. Dia mencoba untuk ketiga kalinya. Gagal.

Mengira itu adalah sesuatu pada akhirnya, dia menelepon banknya, yang kemudian memberi tahu dia bahwa mereka semua benar-benar telah melalui. Mereka memperingatkannya bahwa itu mungkin penipuan, mengatakan bahwa ada $ 7500 dibebankan ke kartu kreditnya, namun di sana dia, menatap faktur dengan saya, mengatakan bahwa itu tidak dibayar.

Maklum, dia ketakutan. Oleh karena itu lima panggilan telepon back-to-back pada Jumat malam.

Setelah dia memberi tahu saya semua ini, naluri saya adalah bersikap defensif. Saya ingin masuk ke mode freakout sendiri. Apa yang mungkin terjadi? Saya tidak menipu dia - apakah ada yang salah dengan sistem saya? Apakah saya scammed? Apakah saya diretas? Ahh!

Saya menolak freakout itu. Saya adalah seorang profesional di sini; Aku harus tetap tenang.

Itu sebabnya hal pertama yang saya lakukan adalah meyakinkannya. Saya mencoba membuatnya tenang. Saya berkata dengan tenang - “Kita akan sampai di bagian bawah ini. Saya berjanji bahwa Anda akan mendapatkan uang itu kembali, apa pun yang terjadi. Biarkan saya melihat untuk Anda sekarang, ok? ”

Saya segera menghubungi prosesor pembayaran saya dan meminta mereka untuk memeriksanya.

Sort:  

Congratulations @zakariya! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!