Mobil pemotong padi

in #photography6 years ago

image

Salam steemians friends!!!

Halo selamat malam sahabat saya semuanya dan semoga teman-teman saya semuanya dalam keadaan sehat selalu.pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya ingin berbagi sedikit posting tentang mesin pemotong padi yang sudah mulai ada di Aceh ini karna mobil yang satu ini sangat lah mudah sekali untuk memotong padi karna mobil ini sangat lah bagus untuk orang yang lagi sedang mau panen padi

image

image

Dan mesin pemotong padi yang satu ini sudah mulai langka di Aceh ini dan juga di Indonesia karna dengan ada nya mesin pemotong padi ini maka orang orang yang ada pergi ke sawah udah sangat senang dengan kehadiran mobil pemotong padi yang satu ini .dan juga dengan ada nya mobil pemotong padi ini maka orang orang tidak usah lagi mencari orang untuk memotong padi mereka karna sekarang udah mulai ada mesin segala macam di Aceh ini..dan mobil pemotong padi yang satu ini juga tidak boleh ada lagi di sini karna dengan ada nya mobil pemotong padi ini maka pemuda yang ada di perkampungan ini tidak lagi bisa cari uang karna mobil yang satu ini serba guna..dan semoga teman-teman saya semuanya bisa menyukai

image

Dan sekian dari postingan saya pada kesempatan malam yang berbahagia ini dan semoga teman-teman saya semuanya bisa menyukai dan juga bisa bermanfaat bagi sahabat steemians saya semuanya dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya semuanya

Dan ikuti saya terus @zilong01

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zilong01 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.