Menanti Senja

in #photograpy6 years ago

IMG_20170715_184106_mix01_mix01.jpg

Hay sobat steemian,,,,
Menunggu tenggelamnya matahari mungkin bagi beberapa orang merupan hal yang menarik ya,penomena alam yang satu ini sudah tidak asing lagi bukan.

Begitu juga dengan halnya saya,beberapa hari lalu berkesempatan berkujung ke tempat wisata yang berada di kab.aceh besar,tanpa menyia-nyiakan kesempatan saya abadikan moment yang begitu indah ini dengan camera ponsel teman saya.
Indah bukan,sebuah pemandangan dan pengalaman yang begitu menarik bagi saya pribadi tentunya he he he.

Semoga Teman-teman juga suka ya dengan hasil jepretan camera pemula

IMG_20180312_111048.jpg

Sort:  

Yes Yess. I folo yu, yu folo I.. Kita bedua folo2an

oii kawan lu mana yang namanya @zaki-youngnurse ,udah pakum ya hahahahah

Hadiir bos. Hahahaha udah ane vote kok. Cman kekutannya lemah😑

Congratulations @kopihitam11! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @kopihitam11! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!