Tanaman Liar

in #plant6 years ago (edited)

Dear Steemians.!!!

image

Halo selamat sore sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasa yang telah melindungi kita di sore ini saya ingin memposting tentang beberapa foto tentang tanaman liar.

Pada sore ini saya ingin memposting tentang tanaman liar yang saya foto dengan kamera smartphone saya sendiri yaitu kamera Oppo A71 2 RAM hasil foto yang sangat bagus saya sangat suka dengan kamera tersebut karena benda tersebut sangat mau fokus kepada bunga atau binatang yang lain-lain yang kamera tersebut sangat canggih.

Lihat foto selengkapnya kawanku.

image

Dan hanya ini yang bisa saya sampaikan pada sore ini tentang tanaman liar ini kawan Kalau ada kata-kata yang kurang menyinggung perasaan Anda mohon dimaafkan Dan tolong juga kunjungi ke blog saya sekali-kali dan tolong juga sekali lagi.

UPVOTE-RESTEEM-FOLLOW SAYA KAWAN YA.!!!

Terima Kasih.

Salam Dari @aan01

UPVOTE WITNESS @good-karma