Lukisan cintamu sangat indah menghiasi hatiku Bagaikan embun yang teduhkanku di pagi hari Sangat jelas terasa terangmu mengikuti jejak langkahku

in #poetry6 years ago

**Lukisan cintamu sangat indah menghiasi hatiku
Bagaikan embun yang teduhkanku di pagi hari
Sangat jelas terasa terangmu mengikuti jejak langkahku **

Betapa ingin ku jadikan kau sebagai pendamping hidupku.

Jangan pernah ragukan aku ketika jarak memisahkan kita.

Karena aku tau apa yang harus aku lakukan ketika ragaku jauh darimu.

Setia bukan hal yang sulit untukku Karena aku tlah menjadikannya sebagai hal yang terpenting dalam hubungan kita.

Bingkaian kata cinta bukan hanya gombal semata
Karena semua tentangmu adalah keindahan bagiku.

Ingin ku persembahkan bintang malam untuk temanimu dikala sepi menghampirimu.

Karena aku tak bisa selalu ada untuk temanimu
Rindu adalah kata2 yang selalu ku ucapkan.

Hingga aku mampu merangkai kata ini untukmu
Semoga kau mendengar segala yang ingin ku samapaikan.

Bahwa aku mencintaimu dari dulu,.........
sekarang,.........
dan selamanya.........

Jangan lupa di follow dan upvote ea kawan steemian semua dimanapun kalian berada..


@acoenk