AKU TAU

in #poetry6 years ago

2018-02-19 09.32.13 1.jpg

Seiring berjalannya waktu kau akan dihampiri rasa bosan dalam mencintaiku
Seiring berjalannya waktu kau akan bertemu dengan orang-orang yang lebih sempurna dari pada aku
Mungkin saja akan berpaling, mungkin juga tidak,jika hatimu kuat tetap ingin berada disisiku
Seiring berjalannya waktu aku akan menangis menahan sadisnya sikapmu
Setelah luka itu terjadi aku mulai menyesali setiap detik mengenalmu
Seiring berjalannya waktu aku akan berusaha mencari diriku yang hilang dibawa lari kata-kata fanamu
Dan seiring berjalannya waktu mungkin saja aku yang akan menjadi semua itu

Sort:  

waktu dikejar
waktu berlari
waktu bersembunyi
waktu menunggu

biarkan aku mencintaimu
dan biarlah waktu yang menguji

@bosboand28
Dulu, katamu biarkan kau mencintaiku
Aku menunggu hingga ribuan hari
Namun Cinta itu tidak pernah sampai dengan selamat pada hatiku
aku wanita yang tidak menerima kata-kata manis namun berbisa
Tapi aku wanita yang butuh cinta dalam ikatan suci dan nyata adanya

bersabarlah dengan sebaik-baiknya sabar
sebab, mereka yang paling beruntung adalah mereka yang sabar

kutahu, dukamu takkan tawar dengan kata-kata
tapi, hanya kata-kata yang aku punya
semoga dan semoga :)

@bosbond28
Begini, aku faham begitu bagaimana lelaki
Katanya cinta tapi hanya dibibir saja
Katanya rindu
Tapi tidak pernah ingin bertemu

Memang bukan sabar namanya bila ada batasnya
Tapi kembali lagi pada hakikatnya
Aku hanya manusia biasa
yang tak mampu menjadi sempurna
mungkin aku harus bersabar menanti kau hilang dalam ingatan
Percayalah aku sedang menjalani proses sabar melupakan setiap kenangan bersamamu

janganlah dikira semua air yang tenang ada buayanya
janganlah diterka semua yang hijau daun namanya
maka janganlah mengira, semua lelaki mempunyai belang

kau hanya belum menemukan
atau ditemukan

@bosbond28
Iya, aku belum menemukan rumah yang paling nyaman untuk merebahkan lelah

kata temanku. jadikan tuhan sebagai rumah
maka kau takkan pernah merasa sendirian

semoga kita bisa berbagi dalam kebenaran
berbagi dalam kesabaran

Setiap kata penuh makna, dengan makna menyentuh rasa. Ayu memang mampu. Awesome

@nurkemaladewi kau lebih mampu dari pada aku, bantu aku menjadi sepertimu tapi tetap dengan versiku sendiri