PELANGI 🌈 GELAP

in #poetry6 years ago (edited)

image

Di sini Engkau ciptakan lembaran diriku
Engkau kenalkan warna agar hidup ini indah
Memberiku qalbu untuk merasakan kehidupan
Dan fikiran untuk selalu bersyukur

Tapi aku rebut pena dari tanganMu
Aku mencoba melukis lembarku sendiri
Melukiskan pelangi berwarna gelap
Sehingga tersesat dalam hitam yang kubuat

Hati hanya untuk nafsu dan kebohongan
Mencampakkan hakikat kehidupan
Akal untuk menyembunyikan bau busuk
Yang akhirnya menjadi bayangan gelap diriku

Pada akhirya aku tak tahu
Harus aku apakan lukisan kotor ini
Merobeknya hanya menambah keburukan
Menghapusnya meninggalkan ingatan suram

Oh Tuhan,engkau pasti murka dengan hamba
Aku merebut kehendak dari tanganMu
Dengan penuh noda dan dosa
Hamba mohon lembar baru dariMu


Thanks For Reading My Writing
I hope you like it

@jacksteel


Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.