Kutulis keluh kisah hidupku menggunakan tinta hitam (poetry)

in #poetry6 years ago

Hallo sahabat, apa kabar anda hari ini, semoga anda selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, tetap semangat dan jangan lupa bahagia

Bertemu lagi dengan saya @maqvira (vitrie handayani) masih dalam pembahasan puisi saya yang ke sekian kalinya, saya sebentar nya tidak pandai dalam mengolah kata atau pun membuat karangan yang indah, namun saya akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap puisi yang saya berikan

Pada kesempatan ini saya akan memberikan puisi yang berjudul "Tinta hitam" saya mendapatkan ide ini disaat saya sedang menulis, baiklah langsung saja inilah puisinya

Tinta Hitam


source image

Semalam aku terbangun, terbangun dalam situasi malam yang hening ini, ku buka catatan harianku, banyak ku tulis tentang cerita cerita yang telah berlalu

Tinta hitam menjadi saksi bisu perjuanganku selama ini, betapa kelamnya kehidupan ku selama ini, namun itu bukan akhir dari kisah perjalanan saya

Namun itu awal dari perjalanan saya, tinta hitam akan menjadi saksi bisu selama ini, dan seterusnya

Puisi yang saya karang di tengah malam ini mengandung unsur kesunyian saya di malam itu, hanya ada pulpen dan buku diary yang menemani di malam ini

Puisi yang saya buat ini mengandung makna tentang diri saya sendiri, semoga anda mengerti apa yang saya sampaikan, terimakasih atas dukungannya selama ini

Apabila ada kata kata yang tidak wajar saya mohon maaf, saya @maqvira (vitrie handayani)