Aku Ingin # poetry

in #poetry6 years ago

Aku Ingin

Andai kau sesosok perempuan dengan keperdulian tinggi
Aku ingin bercerita, dan kuharap kau tertawa bahagia

Aku baru saja menyeduh sebuah kopi
Menyeruputnya secara perlahan
Menahan rasa dan kehangatannya dalam-dalam
Hingga aku lupa, ini tepat dua belas malam
Saatnya hari berganti
Saatnya kantuk menghampiri

Seperti hari yang berganti
Dari sikapmu yang tidak perduli
Berharap menjadi lebih baik hati
Kepada sesama, terutama yang tulus mencintai
Mencintai segala kekurangan, dan segala ketidakperdulianmu
Aku ingin

Sekarang hari sudah berganti
Saatnya raga ini melelapkan diri
Melanjutkan hari demi hari
Untuk satu alasan yang tidak pasti
Yakni mencintai tanpa belum tentu dicintai

Sekarang tertawalah
Aku cuma bisa berharap kau selalu bahagia
Dan semoga tidak ada karma nanti
Untukmu,
Untuk ketidakperdulianmu