Tak Bisa Bersama

in #poetry6 years ago

Tak Bisa Bersama

Hari demi hari kulalui
Aku bahagia dengan kesendirianku
Masih kusimpan rasa cinta untukmu
Yang entah sampai kapan
Cinta ini akan selalu bersemi untuk mu
Pernah kucoba jalani cinta dengan yang lain
Tapi tak sama seperti saat aku bersamamu
Debaran itu yang selalu hadir ketika melihatmu
Ingin ku waktu berhenti
Agar aku bisa bersama mu selama nya
Aku hanya bisa bermimpi tentang mu
Cinta mu telah untuknya
Tak mungkin kau membagi cintamu
Salahkan waktu yang terlambat pertemukan kita
Mempermainkan kita dalam cinta ini
Aku pun tak mau dia terluka
Dia yang telah lama bersama mu
Tak mungkin aku bisa merebut cintamu dari sisinya
Biarlah aku yang mengalah
aku tak berhak meretakkan cinta kalian
Saat ini
Yang kuinginkan hanya sendiri
Entah sampai kapan aku sendiri
Aku pun tak berhasrat mencari penggantimu
Hingga saat nya nanti
waktu kan mengobati sakit hati ini
Hati yang hanya kuberikan pada mu seorang
Mungkin kita ditakdirkan tak bisa bersama