Hanya Wanita Akhir Zaman

in #poetry6 years ago (edited)

image

Aku...
bukan wanita sesabar Siti Sarah
Aku ...
bukan juga wanita setegar Asiyah binti Muzahim istri Firaun
Apalagi wanita sesuci Maryam. Bukan!

Aku ..
bukan wanita secantik Siti Hawa
Aku ..
bukan wanita setabah Siti Hajar
Aku.. bukanlah wanita seteguh Masyithah
Aku .. Juga bukan wanita sebaik Khadijah
Bukanlah wanita selembut Fatimah

Aku ..
Bukanwanita setegar dan sesabar Aisyah
Dan aku juga bukan wanita seberani Ummu Sulaim

Tapi, aku ini adalah wanita akhir zaman yang berusaha menjadi solehah, walaupun sulit untuk dicapai. Namun, dalam hati ini berusaha terus berusaha belajar.

Aku hanya berharap kepada Allah karuniakanlah salah satu akhlak dari wanita wanita hebat ini dan berharap bisa menajadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Amiin.
(Tausiyah Cinta)

12 Maret 2018

Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa uovoute, commen, follow @tulisanmega

Sort:  

Aamiin ya Allah 🙏

Amiin. Makasih kak. 😊

Aamiinn ya Allah🙇

Makasih kakak.. Amiin.. 😊

Luar biasa, semoga setiap harapan menjadi nyata

Amin. InsyaAllah.. Makasih ya

Sama-sama