Rinduku Pada Dia!

in #poetry6 years ago (edited)

image

Sebelum nya aku sudah pernah bercerita tentang dia, dia yang sangat spesial. Silahkan dibaca jika belum membacanya ada di postingan sebelumnya.

Aku mempunyai adik yang bukan seperti adik adik kamu, bukan seperti adik adik mereka yang bisa berdiri tegap, lincah, berbicara lantang, duduk tanpa bantuan. Tapi aku begitu bersyukur karena dia sudah dijamin menetap disyurganya Allah nanti karena ia tak berdosa. Aku bersyukur memiliki dia yang bisa menghiburku, tiap hari Kasih sayang ku padanya tak pernah pudar bahkan bertambah.

Senyum manisnya sangat menggoda, menghilangkan lelah di pada raga ini, ketika sedih mendengar tawa nya adalah obat terbaik sepanjang hayatku.

Kini aku rindu padanya,
Sudah hampir 1 Bulan tak bersua dengannya. Ku tinggalkan ia di Ranah Minang sementara aku jauh merantau ke Bumi Aceh ini.
Oh hati, bersabarlah , Rindu ini harus ku tahan 3 Bulan kedepan.

Oh sayangku...
Adik tercinta, nantikan daku akan pulang.
Menghampirimu, memelukmu dengan Kasih sayangku
Ku habiskan waktu bersamamu walau hanya di rumah saja, tetapi aku bahagia.
Bersabarlah adikku.
Kakakmu akan pulang
Tapi biar waktu yang menjawabnya.

Semoga allah slalu melindungimu.
Mengangkat segala penyakit yang pada dirimu.
Dan bisa menikmati dunia dan alam bebas diluar sana.

Untukmu Adikku Ahmad Fuadi

image

By : @tulisanmega

Blang Pulo, 07 Maret 2018

Jangan lupa follow @tulisanmega || Upvoute || Coment || Resteem ||

Terimakasih sudah membacanya. Tinggalkan krtik dan sarannya ya. 👌

image

image

Sort:  

jadi sedih nee..

kata2 nya menyentuh sekali kak.
good luck.

Trimaksih kak..

Rancak bana

Trimaksih....

Aamiin.. semoga yang terbaik untuk adiknyaa megaa

Amiin kak Nur.. Makasih kakak...

Terima kasih kembali