Enaknya ngopi di tempat langganan.

in #pphotography4 years ago (edited)

Hay semuanya gimana kabar malam ini semoga baik baik aja semua nya ya,,,,,,dan gimana puasa nya semoga lancar ya,,,,,,

Malam ini saya pulang teraweh langsung kumpul sama teman dan minum ngopi bersama teman di kafe yang biasa,,tapi dengan ini saya sangat senang menikmati suasana malam yang luar biasa.

Ini tempat yang istimewah yang pernah saya dapatkan tempat ini sangat banyak orang penghujung, dan sangat rame yang datang ketempat ini.

Saya sangat suka dengan tempat ini karena tempat ini luar biasa dengan semua pendatang.

89judz.jpg

Terima kasih semua nya dan semua sahabat steemit dan semua teman esteem.

maaf cuma ini photo yang bisa saya posting dan cuma ini yang bisa saya bilang tentang foto ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada kalian yang sudah mengikuti saya,
Ikuti terus @aldokhan.

kzd6b6.jpg

Sort:  

Ken kupi bak kak nun mnteng ka foto.