Tolong ajari saya menulis di Stemmit

in #promo-steem6 years ago

IMG_20180226_103720.jpg

Beberapa bulan terakhir ini saya sering sekali mendengar kata steemit khususnya tempat saya tinggal yaitu di Aceh. Hal yang pertama terbayang di benak saya adalah, steemit itu sesuatu aplikasi untuk eksistensi diri seperti halnya media sosial lainnya. Sperti facebook, instagram, line, whatshapp, whe chat, kakaotalk dan lainnya. Namun yang membuat saya penasaran adalah steemit dapat menambah penghasilan sedangkan media sosial lainnya tidak sma sekali. Ini yang membuat saya penasaran sampai sekarang sehingga mendorong saya untuk menggunkan aplikasi steemit ini.

Setelah menggunakannya saya semakin bingung karena konten untuk menulis di steemit berbasis bahasa inggris sementara bahasa inggris saya jauh dari kata kemahiran. Bukan cuma bahasa nya yang membuat saya bingung tetapi menu tool nya pun saya tidak tahu cara menggunakannya.

Untuk itu kepada senior steemit, datuk steemit, nenek steemit tolong ajari saya dalam menggunakan aplikasi steemit yang lagi trending ini. tegur saya ketika tutur kata saya kurang sopan, upvote saya kalau adinda atau pun ananda berkenan. Insyaallah dengan sesama membantu Allah akan memudahkan rezeki kita. Amin.. 😊