Steemit dimata para penghobi traveling

in #promo-steem6 years ago

Hai sahabat steemian selamat malam dan selamat beristirahat di malam yang indah ini

Kali ini saya akan mengangkat cerita tentang traveling saya ke sebuah pegunungan yang ada di daerah aceh tempat saya tinggal

20180317_155124.jpg

kebersamaan dengan sahabat mrmang sebuah momen yang tidak akan tergantikan oleh apapun karena sebuah kebersamaan itu menghadirkan sebuah keindahan tersendiri.

20180317_155819.jpg

Disamping perjalanan kami yang sangat bahagia kami juga menyempatkan diri mempromokan steemit kepada beberapa kawan yang baru kami kenal dan responnya sangat baik dan ingin mencoba bergabung dengan steemit.

Cukup sekian ya sahabat cerita saya kali ini mungkin ada kekurangan dan kelebihan serta kesilapan dalam saya membuat penulisan saya mohon maaf yang sebesarnya.