Bale Frustrasi di Real Madrid, Ini Respons Zidane

in #sport6 years ago

skysports-bale-zidane-la-liga_4238945.jpg
image source

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memahami perasaan Gareth Bale yang frustrasi karena jarang bermain. Hal ini Zidane sampaikan usai final Liga Champions.

Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2017/2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB. Bale jadi pahlawan Los Blancos di laga ini dengan mencetak dua gol.

Bale melesakkan gol pertamanya pada menit 64. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri berhasil disambut Bale dengan tendangan salto. Bola masuk ke pojok kanan atas gawang Liverpool.

Delapan menit sebelum laga usai, Bale menambah gol lagi. Dari luar kotak penalti ia melepas tendangan yang salah diantisipasi kiper Loris Karius.

Usai pertandingan, Bale mengaku mempertimbangkan untuk pindah jika tak mendapat garansi jadi pemain utama musim depan. Zidane pun memberikan responsnya terkait ucapan Bale.

champions_league_final_gareth_bale_real_madrid_liverpool_gettyimages-962767984.jpg

"Ini rumit, tapi semua orang menjaga mereka sendiri. Saya mengerti perasaan Bale. Ini adalah skuat dan ini tidak akan berubah. Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim dan sesekali benar bahwa Bale layak untuk bermain lebih banyak," kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengerti siapa yang ingin bermain lebih banyak, Bale telah membuat perbedaan. Rasanya normal untuk menginginkan lebih banyak kontinuitas, saya mengerti," Zidane menambahkan.

Bale membela Real Madrid dalam 39 pertandingan musim ini, yang terdiri dari 26 kali sebagai starter dan 13 kali sebagai pemain pengganti. Ia juga menyumbangkan 21 gol dan delapan assist.

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://m.liputan6.com/bola/read/3540299/bale-frustrasi-di-real-madrid-ini-respons-zidane