Latihan lagi kita om, tante.

in #sport6 years ago

Sore Jumat, tepat nya pulang sholat kami dan team berkumpul lagi di lapangan tercinta dengan jadwal latihan seperti biasa. Badminton Arun,, diketiga lapangan semua nya terisi penuh, dan saya latihan di lapangan tengah tepat nya lapangan nomor dua, walaupun kota Lhokseumawe sedang diguyur hujan tidak menghadang saya untuk tetap pergi latihan 😁😁, yang positif harus di niatin jadi insyaallah tidak tertunda dan kesampaian.

IMG_20180223_192256.png

Ini saya yang sedang bersiap siap memakai semua perlengkap latihan badminton, kaos kaki engkle, sepatu, dll nya, pokok nya insyaallah aman.. 🏸🏸😉

IMG_20180224_103851.png

Setelah selesai.. 😎

Screenshot_20180224-201241.png

Saya dan teman teman,,

Screenshot_20180224-201058.png

Masih ada saya disitu.. 😚

Screenshot_20180223-153109.png

Dan latihan pun selesai, saya tersenyum karena saya dan teman menang,, 😁😁, tapi tidak ada kalah menang,, sama saja siapa pun yang menang saat itu, kami semua di team yang sama, dan mementingkan kebersamaan,. Untuk lebih bagus lagi dalam bermain.

Selamat malam teman steem semua,, selamat beristirahat.

Sort:  

Kapan2 ajak aku yaa

Boleh,, hubungi aja 😉

Boleh, hubungi aja

wahhh pasti asik...

Iya kak,, gabung aja kalau mau