Real Madrid Taklukkan PSG dengan skor 3-1

in #sport6 years ago

image
Sadium Bernabeu kembali angker setelah Real Madrid menaklukkan PSG dengan skor 3-1.
Skuad zinedine zidane tampil dominan dari menit pertama pertandingan.

Ronaldo dan kawan kawan langsung menggebrak pertahanan PSG dan menciptakan beberapa peluang,namun gawang PSG masih terselamatkan.

Memamfaatkan serangan balik,tim tamu malah unggul lebih dulu lewat gol A.Rabiot di menit 33 yang berdiri sendiri tanpa pengawasan di dalam kotak penalti real madrid.

Namun Real Madrid tak tinggal diam,real madrid kembali menyerang hingga di penghujung babak pertama peluang emas pun tercipta,dengan di hadiahi penalti setelah pemain bawah PSG menjatuhkan Toni Cros di dalam kotak penalti.
Ronaldo yang menjadi algojo pun menyelesaikan bola penalti dengan tendangan kerasnya hingga bola menghujam jala gawang PSG.Seluruh Stadiun Bernabeu kembali bergemuruh.
Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua penguasaan masih di ungguli oleh Real Madrid.namun lagi lagi PSG kembali melakukan aksi serangan baliknya yang berbahaya,namun keberuntungan belum berpihak kepada PSG.

Tim tuan rumah membalikkan keadaan setelah Bale,Marco Asensio dan Lucas Vasquez masuk menggantikan Benzema,Casemiro dan Isco.
Asensio yang tampil dominan langsung menciptakan assist di menit 83,dan Ronaldo pun kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Meski unggul 2-1 real madrid terus menggempur pertahanan PSG hingga bola kembali masuk ke gawang PSG lewat tendangan pemain bawah real madrid Marcelo,setelah Asensio memberi umpan cantik kepada marcelo.

Skor 3-1 bertahan Hingga peluit panjang di bunyikan.
Neymar Cs dan kawan kawan pun takluk dengan skor meyakinkan.