Final: Seuneubok FC vs Raja Muda FC

in #sport4 years ago

is27os.jpg

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Kemarin hari Kamis, 19 Maret 2020 merupakan final turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh Pemerintah Gampong dan seluruh masyarakat desa Panton Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara. Turnamen ini juga didukung oleh Muspika Kecamatan Nisam. Turnamen ini merupakan HUT Raja Muda Cup yang ke-1 tahun 2020. Turnamen ini diikuti oleh team - team sepakbola yang ada di kecamatan Nisam dan Nisam Antara sebanyak 16 team yang ikut bergabung. Seuneubok FC merupakan team sepakbola yang berasal dari desa Seuneubok kecamatan Nisam sedangkan Raja Muda FC merupakan team daripada tuan tumah.

Team Seuneubok FC yang diperkuat oleh: Juanda bulek,Basir, Rasyidin, Ardi cs. Sedangkan dari team tuan rumah Raja Muda FC diperkuat oleh: Din korea (GK), Pogba cs. Babak pertama kedua team saling serang menyerang bola ke gawang lawan dan berakhir 0-0. Kemudian dilanjutkan babak kedua juga berakhir 0-0 imbang tanpa goals dan akhirnya adu penalti. Pada adu penalti dimenangkan oleh team tuan rumah Raja Muda FC dengan skor 2-1.

ucxy3h.jpg

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan sedikit cerita kepada anda semuanya. Semoga anda menyukainya.

Sort:  



Join the community in our migration to Hive, a community built blockchain for the community. All Steem account holders will receive equivalent stake on the new Hive blockchain.

Please follow @innerhive on twitter for more information.