MPU Aceh mengharamkan pubg dan sejenis nya

in #steem5 years ago

image


image


Halo sahabat steemian kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan berbagai tentang Game online khususnya game pubg atau yang sering disebut dengan playerunknown's battlegrounds(PUBG).

MPU Aceh melakukan fatwa haram terhadap permainan pubg yang sangat maju di kalangan melenial saat ini.
Para gamer ( pemain game ) diaceh sebagian terlihat sangat mematuhinya,hal ini terlihat para remaja sudah berkurang mermain game pubg dan anak -anak muda yang bermain game pubg di warung kopi yang menyediakan layanan WiFi gratis

MPU Aceh mengatakan mengharamkan game pubg karena menimbulkan kekerasan dan kebrutalan, serta berpotensi mempengaruhi perilaku yang negatif

Tak hanya itu, PUBG dan sejenisnya juga dinilai berpotensi menimbulkan perilaku agresif dan kecanduan pada level berbahaya.dan dapat juga melalaikan kewajiban kita contoh nya sepeti melalaikan solat,dan kecanduan yang sangat signifikan bagi para pemuda dan anak-anak.

Ini yang bisa saya tulis yang saya ketahui dan api la ada kata kata yang tidak tepat dan saya Mita maaf karena baru belajar,sekian dan terimakasi semoga Bermanfaat bagi kita semua khususnya saya sendiri.

Sort:  

Congratulations @amar22! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!