Man Jadda Wajada ( مَنْ جَدّ وَ جَدًّ)

in #steem6 years ago (edited)

IMG_20170531_212717_HDR.jpg

Sebenarnya apa impian kalian ?
Apa itu sudah tercapai, atau sebaliknya. Apa itu semua di awali dengan sebuah motivasi. Lihat tanda tanya itu.

Begitu juga saya, semua berawal dari motivasi yang saya impikan dari sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Memori ingatan itu teringat selalu dan bertanya apa itu impianmu ?
Atau cuma sebagai goresan impian yang saya simpan sendiri.

Itu bukan seorang Iqbal shah yang hanya menyimpan impian dalam sebut kertas, ingatan & catatan harian lainnya. Atau sebaliknya!!

IMG-20180114-WA0026.jpg

Impian itu adalah sesuatu yang kita catat untuk di capai di suatu saat nanti. Bukan, bukan di suatu saat nanti, tapi sekarang!!
Saya ingin impian itu tercapai dan disaksikan oleh orang-orang yang selama ini selalu support dari materi dan sebaliknya.

Itu semua akan saya mulai dari kata "Man Jadda Wajada"

Terimakasih kepada orang-orang yang selalu support saya dengan penuh semangat yang tak henti-hentinya, hingga saat ini saya selalu simpan kebaikan anda semua di ingatan saya sendiri.
Saya takut suatu saat nanti ingatan saya tidak seperti saat ini, saya takut mungkin suatu saat nanti saya tak mampu mengingat lagi betapa dahsyatnya memori ini yang masih tersimpan dari sejak saya masih berumur 4 tahun.

IMG.jpg

Terimakasih juga kepada para sahabat, teman, adik-adik junior, kakak-kakak, abang-abang senior di bangku selama saya studi dan keluarga besar saya yang tak henti-henti mengirimkan doa semangat untuk saya. Supaya tak mudah rapuh.

DSC01290.JPG

Peka melihat perbedaan bukan berarti memisahkan, memberi sudut pandang yang berarti untuk mencapai impian bersama.

_MG_5811.jpg

Sort:  

Kaya kenal itu jaket

Itu juga termasuk materi support dalam tulisan saya ini 😁

Sekali ngepost, keingat seminggu.. harus sering-sering post nih bang ibal, biar kerinduan pembacanya terobati. Seperti saya salah satunya wkwkw

Siap dek @nurhayati, akan sering" saya post. Sekarang lagi ngumpulin materi gambar yang sudah lama berdebu 😁😂