Joint steemit

in #steemit6 years ago

Hi teman-teman semua semoga dalam keadaan sehat.

Awal saya Bergabung steemit baru beberapa hari yang lalu pada tanggal 29 januari 2018. Saya bergabung karena diajak teman saya @mhasmar, @auliasiddiq Dan disaat itulah saya berusaha untuk terus memposting tulisan. Selanin aktifitas menulis saya juga memberikan ajakan kepada orang-orang disekitar saya untuk bergabung juga dengan steemit.
image
Saya mengajak dan baru satu orang yang sudah aktif akun nya yaitu @abdmutalip. Mengapa saya menjajak orang lain karena saya merasa bahwa bergabung dengan steemit memberikan bayak manfaat selain juga memperoleh uang.
image
Harapan saya buat currator, teman-teman yang sudah sukses mohon bimbingan dan suppott nya agar akunsaya dapat berkembang dan sukses.

Terimakasih