A Dejavu

in #steemit6 years ago

Semangat Pagi All Steemian..

Pagi ini, saya bersiap2 semenjak jam 4pagi, krn ada pekerjaan ke Bekasi namun harus mampir depok terlebih dahulu.
Pagi-pagi selepas subuhan saya bersiap dan langsung menuju Stasiun Kereta Manggarai, krn stasiun tersebut adalah stasiun terdekat dari rumah saya.

Diantar oleh kakak dengan mobil menuju stasiun, krn kaki saya yang sedang sakit sehingga ada alasan bermanja-manja dengan kakak untuk minta diantar hahahaha..
Padahal itu modus saya saja hahaha

Dari website www.krl.co.id tertulis bahwa Commuter Line paling pagi dari Stasiun Manggarai adalah jam 5:52am
Tetapi saya tetap berupaya sampai di Stasiun Kereta lebih awal.

Sesampai di stasiun kereta jam 5:20am dan terdengar pengumuman bahwa ada kereta menuju Depok yang akan segera diberangkatkan..
Wowww... saya langsung berlari berusaha utk mengejar kereta tersebut.
Hahaha.. saat itu semoga kakak tidak lihat kalau saya bisa berlari kencang yah hahaha

Alhamdulillah, kereta terkejar dan saya saat ini sudah duduk manis di dalam kereta commuter line menuju UI Depok.

Saat saya duduk.. saya jadi teringat saat saya masih bertugas di Bogor beberapa tahun lalu sehingga saya selalu gunakan kereta pagi menuju Bogor.
Rasanya seperti Dejavu hahaha

20180514_052907.jpg

Dan inilah saya yang sedang menikmati kereta Commuter line yang nyaman di pagi hari yang cerah dan udara masih segar menuju UI Depok.

Semoga sahabat Steemit dapat mengawali Awal Pekan hari ini dengan senyum dan penuh semangat.
Aamiin..

Selamat Berkarya..
Salaam Hangat dari dalam Kereta Commuter Line,
Jabrik

Sort:  

Semangat berkarya juga ka @jabrik.
Semoga perjalanannya lancar.

Terimakasih doa nya yaaaa...
Semangat berkarya juga Gethachan

Masama ka @jabrik
Semangaaattt

Ngapain pagi2 ke Depok? Untung nggak nyasar, saya pwrnah nyasae nih naik commuter pas ke Parung... Wkwwkw...

Hahahaha... kalau saya bukan nyasar tapi suka ke bablasan krn ketiduran di Commuter hahaha