A New Life...

in #steemit6 years ago

Dear All Steemian,
It has been few months I didn't write anything on Steemit. I apologize for it, as for the past few months I was preparing for My New Life.

Nampaknya sudah beberapa bulan saya tidak menulis apapun di Steemit. Saya betul-betul minta maaf ya, hal itu karena beberapa bulan yang lalu saya persiapkan diri saya untuk menjalani Kehidupan Saya yang baru.

Yes, Starting today on Labor Day that also called as May Day, I jumped into another Quadrant based on Mr. Robert T. Kiyosaki. I was a Banker and now I pronounce myself as an entrepreneur. That's why I call it a New Life because it's my new adventure as an entrepreneur.

Ya, Mulai hari ini disaat Hari Buruh Sedunia yang juga disebut dengan May Day, saya telah memutuskan untuk lompat Quadrant seperti yang dikatakan oleh Robert T. Kiyosaki. Dulu saya seorang Banker dan sekarang saya dapat perkenalkan diri saya sebagai seorang pengusaha. Karena itulah saya menyebutnya sebagai Sebuah Kehidupan Baru karena hal itu merupakan petualangan baru saya sebagai seorang pengusaha.

Many of my colleagues asked me why do I quit from The Bank and become an entrepreneur while so many people need jobs. Well, there are so many reasons why do I quit the Job, one of the reason is: ##I want to have a balance life and be more happier than before.##

Banyak sekali teman yang mempertanyakan mengapa saya keluar dari Bank dan memilih menjadi pengusaha padahal banyak sekali orang yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Yah, sebenarnya ada banyak sekali alasan mengapa saya keluar dari kerjaan saya, salah satu alasan saya adalah: ##Saya menginginkan kehidupan yang seimbang dan kehidupan yang lebih bahagia dari sebelumnya.##

My other friends asked me what will I do after quit my job? They asked that question with you know, raising eyebrow, narrow eyes, and short breath. Perhaps, he thought that I am crazy, everybody wants to have my job, but I quit.
Hmmm, actualIy, it is too easy to answer, ##“By quitting the job, I can have more time to write on Steemit!!”.## Yes! I answer it with smile and sparkling eyes, hahaha... I can imagine how I can have more time to write and share many things on Steemit with a Dark Mocha Frappucino in my Starbucks tumbler hahaha. Ahhh, what a dream that will come true start tomorrow.

Beberapa kawan saya yang lain menanyakan apa yang akan saya lakukan setelah keluar dari pekerjaan? Mereka bertanya dengan, ya tahulah, alis yang naik menukik ke atas, mata yang dikecilkan, dan nafas yang jadi pendek. Barangkali mereka pikir saya gila, semua orang ingin mendapatkan pekerjaan seperti saya, tapi saya malah keluar.
Yah, buat saya jawabannya nggak sulit, ##“Dengan keluarnya saya dari pekerjaan, Saya akan memiliki waktu luang untuk menulis di Steemit!”##. Ya, saya menjawabnya dengan senyum dan mata berbinar hahaha... Saya dapat membayangkan bagaimana saya akan memiliki banyak waktu untuk menulis dan berbagi tentang berbagai hal di Steemit sambil menikmati Dark Mocha Frappucino di tumbler Starbucks hahaha....
Ahh, sebuah mimpi yang akan segera menjadi kenyataan dan akan dimulai besok.

Well, this is my first writing after I quit my job and you may find more of my writing ahead.
Go Steemian, Go! I will be one of your closed friends now!!

Well, ini adalah tulisan pertama saya setelah saya keluar dari kerja dan Steemian akan mendapati lebih banyak lagi tulisan saya di hari-hari mendatang.

Ayo Steemian, ayo! Mulai sekarang, Saya akan menjadi salah satu kawan dekat Steemian!!

Warm Reards,
Jabrik

Sort:  

Wah setelah sekian lama. Akhirnya bisa melihat ka @jabrik lagi.
Semoga ini menjadi awal yang membahagiakan untuk kaka ya. Selamat berhappy ria di steemit :)

aamiin... terima kasih @Gethachan

Selamat Datang di Steemit @jabrik , saya suka pada pembahasan tentang Robert T Koyosaki di atas dan membayangkan mas @jabrik nanti akan menulis sebuah buku tentang kisah keluar dari profesinya sebagai bankir menjadi fulltime Steemian. Bravoo

wow... sebuah ide yang menarik...
semoga bisa menjadi kenyataan yaaaa... memiliki sebuah buku based on my own true story hahaha..

Terima kasih banyak mas @akbarrafs atas ide nya

Jangan ditinggal lagi bang post nya, sukses ya :D

Siyaaaaapppp Graaaaakkkk hehehehe

Aamiin, terima kasih ya doanya

Waaaah, luar biasa ! Selamat meraih mimpi baru kang @jabrik
Salam kenal sebelumnyaaa

aamiin... terima kasih supportnya yaaaa...

salaam kenal juga dari saya

Wow! Congratulations! Welcome to the freedom, Kang!

Let's have a couple of time to hangout and enjoying writing on steemit at a starbucks ? Ajakin Kak @mariska.lubis juga, yuk!

Eh lupa, salam kenal yaa! 😁

hahaha... Terima kasih yaaa..
Salaam kenal juga dan akan asik kalau kenalan di Starbucks bareng sama Mariska hehehe

dengan menampilkan beberapa foto, saya rasa, tulisan anda akan lebih menarik? selamat menempuh hidup baru sob. 🍻🍻🍻

terima kasih banyak sarannya mas @starlost
semoga tulisan berikutnya akan lebih baik yaaa.
ditunggu terus review2 selanjutnya ya mas...

Welcome back my @jabrik! Have fund and enjoy your freedom! Miss you a lot!

terima kasih @mariska.lubis
yes... I will enjoy the freedom and of course miss you too

Selamat datang kembali di Steemit Bang @jabrik.

Taariiikkk jabriiikk... Ingat judul sebuah film :)

Wah ini benar-benar sebuah terobosan tergila menurut saya. Saya juga punya niatan demikian. Keluar kerja dan menghabiskan waktu di steemit. Keliling indonesia dan dunia tanpa harus buat ijin cuti. Membayangkannya sangat membahagiakan. Namun saya masih terkendala dengan keikhlasan dari keluarga. Masih butuh waktu.

Salam kenal dari saya